Saturday, May 19, 2018

TRAVELLING : 5 THING WHY ROOMSINC HOTEL IS SO ROMMY

" Menyenangkan, strategis  dan great services  " , merupakan 3 kalimat pas yang bisa saya gambarkan tentang Rooms Inc Hotel ini.

Berikut adalah 5 alasan kenapa Mr Demsy  memilih Rooms Inc Hotel ini untuk short gateway ketika Mr Demsy  ada  di Kota Semarang :

1. Konsep interior yang unik.

Hotel Rooms Inc ini mengusung konsep industrial modern untuk design interiornya. Hal ini bisa dilihat dari ketika kita mulai memasuki  entrance masuk hotel , nuansa  besi expose begitu terasa dan sangat kekinian. Selain itu juga penambahan warna kuning sebagai detail menambah suasana menjadi lebih hangat dan menjadi ciri khas hotel ini.


Mrdemsy Stay cation at Roominc


2. Lokasi hotelnya sangat strategis.

Lokasi Rooms Inc Hotel ini memang sedikit unik karena  lokasi hotel ini sebenarnya attach dengan mall yaitu  DP Mall, kalau pun kamu bosan stay di hotel kamu bisa nonton  di Bioskop XXI atau nongkrong sembari cari makanan  khas Semarang atau fast food yang biasa  kamu temui di mall pada umumnya.   Rooms In Hotel ini dekat juga dengan Mall kesayangan orang semarang  yaitu Paragon Mall dan Citraland Mall, jadi kamu punya pilihan banyak kalau kamu mau wisata mall : ) .

Selain itu  Room Inc Hotel  juga dekat dengan pusat pusat  wisata atau keramaian kota Semarang, yang menjadi special hotel ini berdekatan sekali dengan area wisata yang menjadi kebanggaan warga Semarang yaitu  Monumen Tugu muda dan juga Gedung  Lawang sewu .

Bisa dibilang hanya dengan jalan kaki  kurang dari 5 menit kamu bisa langsung sampai di kedua area lokasi wisata tersebut, selain itu kamu juga bisa tempat wisata lainnya seperti wisata sejarah  Semarang Kota Lama atau juga ke Gereja Bleduk yang terkenal dan berwisata kuliner di sekitaran Jl. Pandanaran atau Alun alun Simpang Lima .

Best part nya  adalah  jarak  dengan Bandara Ahmad Yani dan juga  Stasiun Kereta Api Semarang Tawang cukup dekat. Its take 20 - 30 menit tergantung situasi traffic kota Semarang. Jadi kamu gak perlu buru buru untuk check out dari hotel.

3. Attach dengan salah satu Cafe yang hits di Semarang.

Kalau kamu pengen hanya stay cation trus  ingin istirahat dan makan enak , kamu tinggal turun ke lobby dan nongkrong di Cafe Verve Bistro & Coffee Bar , yang merupakan bagian dari Rooms Inc Hotel juga.

Kamu bisa duduk di teras Cafe Verve Bistro & Coffe Bar dan memesan   Hot Latte atau  Americano Ice sembari memandangi pusat kota Semarang.

Oiya makanan  yang Mrdemsy coba  adalah  Salmon Gremolatta Salad, dengan Green Juice sebagai minuman,  plus Molten Cake  rasa Green tea untuk dessertnya .  Semua rasa makannya gak ada yang fail dan enak tentunya.

4. Pemandangan hotel yang tidak biasa.

Kenapa bisa dibilang tidak biasa, hotel ini memiliki best view hotel, karena selain pemandangannya mengarah ke pusat kota Semarang kalau kamu beruntung kamu bisa mendapatkan pemandangan kamar mengarah ke Monumen Tugu Muda atau pun ke Gedung Lawang Sewu.


5. Good Breakfast. 

Menurut Mr Demsy yang menandakan suatu hotel itu memiliki standart yang oke bisa dilihat dari menu Breakfast yang di sajikan untuk tamunya . Untuk kelas  Rooms Inc Hotel ini sesuai dengan ekpektasi Mr Demsy. Lengkap dengan variansi makanan breakfast standard bintang 5. 



So kalau bisa Mr Demsy rekap semua  pengalaman stay-cation di Rooms Inc Hotel sangat menyenangkan sekali dan pasti akan kembali lagi untuk stay-cation berikutnya. 

For more detail kalian bisa check ke www.roomsinchotels.com and see you guys...di Rooms Inc Hotel 




No comments

Post a Comment

© Mr Demsy - Men's Fashion, Travel & Lifestyle
Maira Gall